Panduan Verval Inpassing PTK 2016

Pelaksanaan Verval Inpasing PTK yang akan dilaksanakan pada tanggal 1 Februari 2016, sekarang sudah ada Panduannya untuk cara pelaksanaan Verval Inpassing PTK tahun 2016.

Verval Inpassing PTK 2016 berhubungan dalam Edit Portofolio Inpassing PTK sebelumnya, yaitu bertujuan untuk para Guru Bukan Pegawai Negeri Sipil (GBPNS) dalam menetapkan jabatan fungsional Guru Bukan Pegawai Negeri Sipil (GBPNS) tersebut.

Untuk Melakukan Verval Inpassing PTK pada tahun 2016, dibawah ada panduan untuk cara melakukan proses tersebut. Caranya bisa dilihat di bawah :

1. Login melalui layanan LOGIN PTK-ADMIN

2. Masukan UserID dan password pada halaman login

3. Pilih layanan SIMPATIKA PTK.

4. Pada Menu Administrasi Pilih Verpal Inpassing (menu sebelah kiri dibawah 'pesanku')

5. Klik Formulir Pada Bagian 1 dalam Cetak Surat Pengajuan.

6. Setelah mengklik Formulir, maka muncul tampilan Pengisian Formulir, lengkapi formulir ajuan Verval Inpassing, jika sudah lengkap dan sesuai klik Simpan & Cetak Surat Ajuan.

7. Serahkan hasil Cetak Surat Ajuan Verval Inpassing (S31a) beserta dokumen yang disyaratkan kepada Admin Mapenda kota/kabupaten setempat.

Untuk Lebih jelasnya, bisa dilihat pada Video dibawah ini:

Apabila Sudah Selesai menyerahkan berkas, pantau status ajuan pada menu Verpal Inpassing.

Demikianlah Panduan untuk Verval Inpassing PTK Tahun 2016, Semoga dari Artikel Pada Blog Silabus Guru dapat membantu anda sekalian, Terima Kasih Sudah Mengunjungi Blog ini dan Semoga Bermanfaat. :)
Panduan Verval Inpassing PTK 2016 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

No comments: