silsilah keluarga dengan swi prolog

silsilah
Untuk sebelumnya mohon maaf untuk para guru, jika artikel ini tidak membahas apa yang anda cari/inginkan, berhubung ini blog tentang pendidikan, tidak ada salahnya jika saya memposting artikel tentang pendidikan, lebih jelasnya artikel tentang dunia perkuliahan.

Untuk Selanjutnya, Siapa yang tidak tau dengan yang namanya silsilah keluarga? (yang tidak tau sungguh terlalu :D). silsilah keluarga bisa berupa bagan keturunan dari mulai ayah dan ibu lalu memiliki sebuah putra dan putri. bisa juga dimulai dari kakek/nenek ataupun dari yang tertua misalkan uyut/eyang.

Dengan Silsilah keluarga dalam prolog, kita dapat membuat contoh kecil dalam proses kecerdasan buatan yang dimana dengan aplikasi swi prolog ini kita bisa membuat banyak program program yang berbasis kecerdasan buatan. Contoh program yang menggunakan Kecerdasan Buatan , salah satu contoh nya adalah TIC TAC TOE .

Dalam Blog Silabus Guru, akan memberikan contoh program untuk silsilah keluarga dalam swi prolog yang dimana silsilah keluarga dalam program ini mencakup :

Fakta :
1. Pria
2. Wanita
3. Anak

Aturan :
1. Suami
2. Istri
3. Menikah
4. Ayah
5. Ibu
6. Mertua
7. Menantu
8. Keturunan
9. Saudara
10. Sepupu
11. Paman
12. Bibi
13. Keponakan
14. Kakek
15. Nenek
16. Uyut
17. Cucu
18. Cicit
19. Kakak Kandung
20. Adik Kandung

Berikut tampilan dalam berupa program :
silsilah

Jika yang ingin file silsilah keluarga dalam swi prolog, silahkan share terlebih dahulu artikel ini, lalu jika sudah tulis e-mail kalian pada kolom komentar, nanti file di kirim lewat e-mail.

Demikianlah silsilah keluarga dalam swi prolog, Semoga dari Artikel Pada Blog Silabus Guru dapat membantu anda sekalian, Terima Kasih Sudah Mengunjungi Blog ini dan Semoga Bermanfaat. :)
silsilah keluarga dengan swi prolog Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown