Kisi Kisi US/M SD/MI tahun 2016

US/M
Pelaksanaan Ujian Sekolah dan Madrasah untuk Sekolah Dasar dan Madrasah Ibtidaiyah untuk Tahun Ajaran 2016 sebentar lagi akan dilaksanakan dalam beberapa bulan kedepan. Lebih tepatnya pelaksanaan akan dilaksanakan pada bulan Mei nanti.

Menurut BNSP Kemdikbud dan Uasbn.com, yang dimana Pemerintah telah merilis Jadwal Resmi Ujian Sekolah dan Madrasah untuk SD/MI Tahun 2016 seperti halnya yang terdapat pada Prosedur Operasi Standar (POS) US/M SD/MI tahun 2016 sebagai salah satu Peraturan Kabalitbang mengenai Ujian Sekolah dan Madrasah untuk SD/MI Tahun 2016.

Tidak hanya Jadwal Resmi Ujian Sekolah dan Madrasah untuk SD/MI Tahun 2016, Kemdikbud dan BNSP juga telah memberikan Kisi-kisi Resmi tentang Ujian Sekolah dan Madrasah untuk SD/MI Tahun 2016 yang seperti tercantum pada Peraturan Kabalitbang tentang Kisi-kisi US/M SD/MI Tahun 2016.

Dari File Kisi Kisi inilah, para Guru ataupun para Orang Tua bisa dapat membatu anak didiknya dalam menghadapi Ujian Sekolah dan Madrasah untuk SD/MI untuk Tahun 2016 nanti. File Kisi Kisi bisa di download pada teks 'download' di bawah :

Download Kisi-kisi Ujian Sekolah / Madrasah untuk SD/MI Tahun 2016

Download Peraturan Kabalitbang tentang Kisi-kisi Ujian Sekolah / Madrasah untuk SD/MI Tahun 2016

Download Prosedur Operasi Standar (POS) Kisi-kisi Ujian Sekolah / Madrasah untuk SD/MI Tahun 2016

Demikianlah Kisi Kisi untuk Ujian Sekolah dan Madrasah untuk Sekolah Dasar dan Madrasah Ibtidaiyah untuk Tahun Ajaran 2016, Semoga dari Artikel Pada Blog Silabus Guru dapat membantu anda sekalian, Terima Kasih Sudah Mengunjungi Blog ini dan Semoga Bermanfaat. :)
Kisi Kisi US/M SD/MI tahun 2016 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

No comments: