Panduan Pelaksaan PTK tahun 2016

PTK
Penelitian Tindakan Kelas (PTK) merupakan upaya dalam meningkatkan kompetensi guru, dalam meningkatkan kompetensi guru para guru diharapkan dapat termotivasi untuk dapat membuat sebuah karya.

Panduan Penelitian Tindakan Kelas (PTK) untuk tahun 2016 pada tingkat satuan pendidikan yang dilaksanakan oleh para guru ini, diadakan kembali oleh Pusat Penelitian Kebijakan Pendidikan dan Kebudayaan (Puslitjakdikbud) bersama dengan Badan penelitian dan Pengembangan Lalu dengan Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan.

Pada Panduan PTK ini terdapat beberapa poin yang menunjang dalam proses Penelitian Tindakan Kelas (PTK) pada tahun 2016, poin poin tersebut diantaranya :
- Prinsip Dasar PTK
- Ketentuan
- Topik PTK
- Sistematika Penulisan Proposal PTK
- Prosedur Pelaksanaan Program
- Seleksi
- Dukungan Pendaan
- Pembinaan Program
- Pelaporan
- Tindak Lanjut Program
- Jadual Pelaksanaan Program
- Ketentuan Lain Lain

File Panduan Pelaksaan PTK untuk tahun 2016 ini kami dapat dari situs http://www.infodikdas.com/ yang dimana File tersebut bisa menjadi bahan untuk para guru dalam melaksanaan Program Penelitian Tindakan Kelas untuk Tingkat satuan Pendidika pada tahun 2016.

Untuk Lebih jelasnya, File Panduan Pelaksaan PTK untuk tahun 2016 bisa di download pada teks 'download' di bawah :

Download Panduan Pelaksaan PTK tahun 2016

Demikianlah Panduan Pelaksanaan Program Penelitian Tindakan Kelas untuk Tingkat satuan Pendidika pada tahun 2016, Semoga dari Artikel Pada Blog Silabus Guru dapat membantu anda sekalian, Terima Kasih Sudah Mengunjungi Blog ini dan Semoga Bermanfaat. :)
Panduan Pelaksaan PTK tahun 2016 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

No comments: