Aplikasi Administrasi Kelas 2015/2016

Administrasi Kelas
Sesuai dengan yang dibahas pada artikel Administrasi Kelas untuk TK/PAUD 2016 Lengkap bahwa Administrasi kelas merupakan usaha dan kegiatan yang meliputi pengaturan tentang administrasi yang berkaitan dengan siswa dalam upaya mengembangkan potensi siswa agar dapat membuat kelas tersebut sebagai :
- Tempat belajar
- Bisa menciptakan proses belajar
- Menciptakan suasana kelas yang kondusif untuk terjadinya proses belajar
- Agar siswa selalu berusaha untuk benar-benar aktif dalam belajar
- Untuk mengupayakan sarana-sarana yang membantu proses belajar menjadi lebih efektif dan efisien.

Dalam menunjang Kegiatan Administrasi Kelas, Blog Silabus Guru menyediakan Aplikasi administrasi Kelas berupa file excel yang tentunya file ini di dapat dari sumber terpercaya dan kami cuma menyebar luaskan aplikasi yang sangat bermanfaat untuk digunakan dalam proses Administrasi Kelas.

Aplikasi ini Berfungsi untuk Membuat Contoh Format seperti Laporan Bos, K7, RKAS, RKT, RKS, Inventaris, KIB A, KIB B, KIB C, KIB D, KIB E, KIB F, Daftar Hadir Siswa, Daftar Nilai Ulangan Harian, Ujian Tengah dan Akhir Semester.

Bisa juga untuk menginputkan Data dan Pengolahan Nilai seperti Ulangan Harian, Ujian Tengah Semester (UTS), Ujian Akhir Semester, UKK, Pengelolaan Perpustakaan Sekolah dan juga bisa mencetak Otomatis untuk Kartu NISN, NRG, BPJS, SNMPTN, SKHUS, SKHUN, Nilai Raport, Ijazah/Ijasah Sementara, Kartu Peserta Ujian, Kartu Program Indonesia Pintar, Kartu Osis, Kartu Member Perpustakaan Barcode.

Untuk lebih jelasnya tentang Aplikasi Administrasi Kelas bisa lihat video di bawah :
Aplikasi bisa di download pada teks 'download' di bawah :
Download Aplikasi Kelas 2015/2016

Demikianlah Aplikasi untuk Administrasi Kelas untuk tahun 2015/2016, Semoga dari Artikel Pada Blog Silabus Guru dapat membantu anda sekalian, Terima Kasih Sudah Mengunjungi Blog ini dan Semoga Bermanfaat. :)
Aplikasi Administrasi Kelas 2015/2016 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

No comments: