Hasil UKG Tahun 2015

UKG
Hasil dari Uji Kompetensi Guru (UKG) yang telah dilaksanakan pada bulan November 2015 kemarin, sekarang sudah mulai dipublikasikan oleh Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan. Hasil dari UKG merupakan hasil yang meliputi data guru dan sepuluh komponen penilaian dan pada komponen yang belum terkuasai oleh guru bersangkutan akan diberikan pelatihan secara berkelanjutan.

Secara umum Hasil nilai dari UKG masih berada dibawah standar yakni 53,02 sedangkan nilai yang dipatok pemerintah sebagai standar kelulusan untuk UKG tahun 2015 adalah 55.

Dengan data dari Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan, Blog Silabus Guru akan memberikan Hasil Rekapitulasi Nilai UKG tahun 2015 untuk semua provinsi. Dan menurut, Dirjen Guru dan Tenaga Kependidikan terdapat 7 provinsi yang memperoleh nilai rata - rata diatas target minimum yang telah ditetapkan pemerintah yakni provinsi Yogyakarta, Jawa Tengah, DKI Jakarta, Jawa Timur, Bali, Jawa Barat, dan Bangka Belitung.

Untuk Lebih jelasnya, Hasil Nilai dari UKG tahun 2015 bisa di download pada teks 'download' dibawah :
Download Hasil UKG Tahun 2015

Demikianlah Hasil dari UKG Tahun 2015, Semoga dari Artikel Pada Blog Silabus Guru dapat membantu anda sekalian, Terima Kasih Sudah Mengunjungi Blog ini dan Semoga Bermanfaat. :)
Hasil UKG Tahun 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

No comments: