Aplikasi SKP Kenaikan Pangkat Guru 2016

SKP
Sasaran Kerja Pegawai (SKP) salah satu unsur di dalam Penilaian Prestasi Kerja PNS yang diatur dalam Peraturan Pemerintah Nomor 46 Tahun 2011. Yand dimana Penilaian kinerja dilakukan oleh atasan dan oleh bawahan.

Sasaran Kerja Pegawai (SKP) yang merupakan salah satu unsur di dalam Penilaian Prestasi Kerja PNS yang diatur dalam Peraturan Pemerintah Nomor 46 Tahun 2011. SKP wajib disusun oleh seluruh PNS/ASN baik Jabatan Fungsional Umum (JFU), Jabatan Fungsional Tertentu (JFT) dan pejabat Struktural (Eselon I – Eselon V) sesuai dengan rencana kerja instansi/organisasi yang kemudian dinilai oleh atasan/pimpinan langsung penyusun SKP.

penyusunan SKP untuk Jabatan Fungsional Umum (JFU) disesuaikan dengan nama jabatan yang bersangkutan dan uraian kegiatannya yang akan dilakukan selama 1 (satu) tahun dengan mengacu pada SKP atasan.
penyusunan SKP untuk Jabatan Fungsional Tertentu (JFT) mengacu pada lampiran kegiatan yang ada pada Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan RB yang mengatur tentang jabatan tersebut dan Angka Kreditnya (AK) sesuai dengan jenjang jabatan masing-masing.

Aplikasi yang dibuat oleh Bpk. Rudi Muryanta ini merupakan aplikasi excel dengan fungsi untuk membuat SKP guru dengan golongan mulai dari II/a sampai dengan IV/a. Aplikasi ini juga telah disesuaikan dengan ketentuan BKN dan APlikasi ini juga memiliki beberpa menu yang di antaranya ada menu untuk :
- Dokumen Penilaian Sasaran Kerja Pegawai Negeri Sipil
- Formulir Sasaran Kerja Pegawai Negeri Sipil
- DP 3
- Petunjuk Penggunaan Aplikasi

dan masih banyak lagi menu yang ada pada aplikasi tersebut, untuk lebih jelasnya silahkan lihat video di bawah untuk mengetahui tentang Aplikasi SKP Kenaikan Pangkat Guru :


Aplikasi SKP Kenaikan Pangkat Guru, bisa di download pada teks 'download' di bawah :
Download Aplikasi SKP Kenaikan Pangkat Guru

ada juga Master SKP Guru untuk Naik Pangkat Versi Lengkap BKN dan Petunjuk Pengisian Format SKP Guru yang bisa di download pada teks 'download' di bawah :

Download Master SKP Guru untuk Naik Pangkat Versi Lengkap BKN
Download Petunjuk Pengisian Format SKP Guru

Demikianlah Aplikasi untuk SKP Kenaikan Pangkat Guru Tahun Ajaran 2016, Semoga dari Artikel Pada Blog Silabus Guru dapat membantu anda sekalian, Terima Kasih Sudah Mengunjungi Blog ini dan Semoga Bermanfaat. :)
Aplikasi SKP Kenaikan Pangkat Guru 2016 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

No comments: